Peringatan Hari Ulang Tahun PAN ke-22 jatuh hari ini, Minggu (23/8/2020). Perayaannya pun dilakukan lewat virtual atau online dengan DPW dan DPD di seluruh Indonesia.

Perayaan ini turut diikuti oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau Zulhas mengungkapkan, Presiden Jokowi juga sempat mengucapkan selamat HUT ke-22 untuk PAN. Pada sambutannya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengajak PAN agar bersama-sama membantu masyarakat dan pemerintah memerangi pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Platform perjuangan PAN adalah untuk membela kepentingan rakyat seluas-luasnya. PAN siap membantu pemerintah dan masyarakat untuk menghadapi krisis akibat Covid-19 ini. Semua elemen dan kader PAN terlibat sepenuhnya,” tutur Zulhas dalam sambutan virtualnya, Minggu (23/8/2020).

Senada dengan Jokowi, Zulhas menegaskan, kerja sama dan gotong royong merupakan hal penting yang bisa menyelamatkan bangsa dari krisis. Dia pun menegaskan komitmen PAN membantu pemerintah menyejahterakan rakyat.

“Hari-hari ini kondisi bangsa sedang mengalami tantangan serius. Di tengah pandemi Covid-19 serta ancaman krisis multidimensional, partai politik dituntut untuk menjadi solusi bagi persoalan bangsa yang sedang dihadapi. Bukan memperkeruhnya dengan mengedepankan kepentingan kelompok dan golongan,” jelas Zulhas.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here