Jika Anda mencari ambulans untuk organisasi Anda, Anda berada di halaman yang benar. Pada artikel ini, kami akan membagikan kepada Anda beberapa langkah yang akan membantu Anda membuat keputusan yang tepat. Dengan mengingat hal ini, Anda dapat dengan mudah mempersempit pilihan dan mencari sarana terbaik untuk tim Anda.

Sebelum memulai pencarian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan persyaratan departemen atau organisasi Anda. Langkah pertama dari proses tersebut adalah memutuskan anggaran. Jika Anda ingin mendapatkan kendaraan yang akan beroperasi secara efisien, Anda mungkin ingin memiliki anggaran yang fleksibel meskipun Anda memiliki anggaran yang ketat.

Di banyak departemen EMS, rumah sakit, dan organisasi kesehatan, banyak pemangku kepentingan berbagi pendapat mereka sejauh menyangkut pembelian dan ambulans. Setelah Anda berkonsultasi semuanya, Anda mungkin ingin membuat daftar spesifikasi dan mengkategorikannya berdasarkan prioritas Anda. Beberapa spesifikasi mungkin lebih penting daripada yang lain.

Penting juga bagi Anda untuk mendiskusikan masalah ini dengan pribadi Anda karena mereka memiliki pengalaman di lapangan selama bertahun-tahun. Mendapatkan pendapat mereka adalah hal terpenting. Diberikan di bawah ini adalah beberapa pertimbangan lain yang harus dibuat.

Drivability

Drivability mengacu pada pengalaman pengemudi Anda. Jika pribadi Anda tidak memiliki banyak pengalaman, Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali berat dan ukuran ambulans yang ingin Anda beli.

Pemeliharaan

Jika Anda ingin membeli ambulans bekas, Anda mungkin harus mengeluarkan biaya untuk perawatan kendaraan dari waktu ke waktu. Meskipun kendaraan baru tidak memerlukan banyak perawatan, namun harganya bisa sangat mahal.

Spasi

Pertimbangan penting lainnya adalah untuk mempertimbangkan jenis peralatan yang ingin Anda masukkan ke dalam ambulans. Selain itu, Anda harus mencari tahu berapa banyak orang yang akan bepergian dengan ambulans, karena bisa sangat berbahaya jika membawa kendaraan secara berlebihan. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin menyelesaikan ini sebelum membuat pilihan.

Keselamatan

Anda tidak boleh berkompromi dengan fitur keselamatan ambulan. Karena Anda akan mengangkut pasien dari satu tempat ke tempat lain, ambulans Anda harus dalam kondisi sempurna sejauh menyangkut fitur keselamatan.

Pengalaman Pasien

Anda juga perlu mempertimbangkan pengalaman berkendara. Karena truk sempit, mereka tidak mudah untuk bergerak. Selain itu, truk besar memiliki banyak bobot. Plus, suspensi mereka cukup kaku, itulah sebabnya mereka mengalami kesulitan berkendara. Jadi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan poin-poin ini saat membuat pilihan.

Bukan ide yang baik untuk menghabiskan banyak waktu untuk memutuskan desain, warna, dan stripping cat kendaraan. Sebaliknya, Anda mungkin ingin fokus pada spesifikasi ambulans. Karena ambulans Anda akan menjadi investasi penting, ambulans akan membantu Anda selama bertahun-tahun yang akan datang asalkan Anda membuat pilihan terbaik. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan faktor-faktor ini dengan mencari ambulans terbaik untuk rumah sakit atau organisasi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here