Tidak mudah membeli ambulans akhir-akhir ini. Alasannya, ada banyak kendala dalam prosesnya, seperti tantangan penggantian biaya, transportasi tidak berbayar yang mahal, dan volume panggilan yang rendah, hanyalah beberapa di antaranya. Dan setelah beberapa tahun, ambulans perlu diganti. Sebagian, karena tingkat keausan yang tinggi yang dihadapi kendaraan ini. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang 5 cara kreatif untuk meningkatkan pendapatan dan mendanai pembelian ambulans Anda.

1. Selenggarakan Acara Penggalangan Dana

Pendekatan ini memungkinkan Anda untuk melibatkan anggota komunitas Anda. Jika Anda mengatur penggalangan dana, Anda bisa mengumpulkan ratusan dolar. Anda dapat menyelenggarakan acara, seperti lari setengah maraton atau lari 5K. Anggota komunitas bersenang-senang selama acara ini, ratusan pelari juga dapat berpartisipasi dari wilayah sekitar.

Anda dapat menghasilkan banyak pendapatan melalui sponsor dan biaya masuk. Selain itu, Anda dapat menyelenggarakan festival musik atau konser. Meskipun acara ini mungkin mengharuskan Anda mengeluarkan uang, Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan atas investasi Anda melalui sponsor bisnis.

2. Memulai Program Keanggotaan

Jika Anda memperkenalkan program keanggotaan, program ini dapat membantu Anda mendapatkan sumber penghasilan tetap. Plus, Anda juga bisa mendapatkan subsidi pajak. Biaya keanggotaan mungkin serendah 30 dolar per tahun. Anggota organisasi Anda dapat menikmati banyak manfaat jika mereka mendaftar untuk keanggotaan Anda. Beberapa keuntungan ini termasuk potongan yang dibebaskan dan transportasi dengan potongan harga.

Jika Anda ingin mendorong orang lain untuk bergabung, Anda dapat bergandengan tangan dengan perusahaan utilitas lokal. Karena Anda menawarkan banyak manfaat, banyak orang akan dengan senang hati mendaftar untuk menjadi anggota organisasi Anda.

3. Memiliki Kemitraan Bisnis Lokal

Anda juga dapat bermitra dengan bisnis lokal. Misalnya, Anda bisa menarik perhatian karyawannya dengan menawarkan beberapa paket menarik. Setelah Anda mengatur program keanggotaan, langkah Anda selanjutnya adalah mendekati bisnis lokal. Idenya adalah untuk menyediakan program pemotongan gaji yang efektif untuk ratusan ribu karyawan bisnis ini.

Pensponsoran adalah bentuk kemitraan lainnya. Misalnya, Anda dapat mendedikasikan satu atau dua ambulans untuk bisnis tertentu dan menempelkan stiker di bagian belakang ambulans tersebut. Nama Anda harus terlihat jelas di stiker. Inilah cara Anda dapat mempromosikan organisasi Anda dan menarik calon penyedia dana.

4. Coba Kampanye Penggalangan Dana Online

Dengan bantuan teknologi crowdfunding, Anda dapat mengatur kampanye bagi orang-orang biasa untuk memberikan donasi bagi organisasi Anda. Anda dapat menjalankan kampanye ini di situs media sosial, seperti Facebook dan Twitter. Anda tidak bisa membayangkan berapa banyak uang yang bisa Anda kumpulkan melalui kampanye media sosial ini. Keindahan dari kampanye media sosial adalah bahwa mereka dapat membantu menyebarkan pesan ke audiens yang sangat besar.

Singkatnya, ini hanyalah beberapa cara kreatif untuk mengumpulkan dana untuk pembelian ambulans Anda. Jika Anda mencoba pendekatan ini, Anda bisa mendapatkan aliran dana yang stabil untuk organisasi Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here