Jika Anda berencana membayar sewa menggunakan kartu kredit, pertimbangkan manfaatnya:

Hadiah

Saat Anda menggunakan kartu untuk membayar sewa, Anda dapat meningkatkan kemampuan untuk dapatkan lebih banyak dengan pengeluaran yang cukup besar setiap bulan. Anda akan menemukan biaya sewa yang besar menjadi sangat berguna dalam hal memenuhi persyaratan pengeluaran agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah. Namun, Anda harus memastikan bahwa biaya yang dikeluarkan untuk membayar sewa dengan kartu kredit tidak lebih besar daripada manfaat melakukannya.

Kenyamanan

Saat Anda tidak ada atau tidak mampu untuk mencapai kantor leasing pada atau sebelum tanggal jatuh tempo persewaan, Anda dapat membayar dengan kartu kredit Anda secara online atau melalui telepon kapan saja dan di mana saja. Ini membuatnya lebih nyaman dan fleksibel daripada bentuk pembayaran lain.

Jaminan Keamanan

Sejumlah aplikasi pihak ketiga memastikan bahwa pembayaran Anda akan sampai ke pemilik / pengelola properti pada waktu, dan mereka akan menangani biaya keterlambatan atau biaya apapun yang timbul sebagai akibat dari masalah pembayaran. Bagaimanapun, Anda mempercayakan mereka tempat tinggal.

Jaminan Keuangan

Meskipun Anda kekurangan uang untuk membayar sewa bulan ini, pengelola / pemilik properti tetap menginginkan sewa Anda dan harus rela menunggu. Oleh karena itu, kecuali jika Anda memiliki kerabat / teman yang bersedia membayar sementara tagihan Anda, ini adalah opsi terbaik, terutama jika Anda dapat membayar selama masa tenggang.

Tanpa Cek Terpental

Saat Anda membayar sewa dalam bentuk cek, dan pemilik tidak langsung menyetorkan atau mencairkannya, Anda mungkin akan menggunakan dana di rekening bank Anda. Cek tersebut mungkin terpental dan menyebabkan biaya cerukan. Hal ini dapat dihindari dengan membayar dengan kartu kredit Anda.

Cara Membayar Sewa

Cari tahu apakah pemilik / manajer properti Anda akan menerima pembayaran dengan kartu kredit. Jika tidak, cobalah untuk meyakinkan mereka dengan membayar beberapa bulan sebelumnya atau jelaskan bahwa mereka dapat menghindari keterlambatan pembayaran. Hasilnya adalah solusi win-win untuk kedua belah pihak.

Alternatif

Jika Anda tidak memiliki kartu kredit atau Anda memilikinya, tetapi tidak ingin menambahkan proses besar biaya ke tagihan mahal Anda, Anda dapat memilih opsi pembayaran lain yang juga dapat melakukan pekerjaan itu. Gunakan salah satu metode berikut:

  • Bayar Tunai
  • Bayar dengan Money Order
  • Tulis Cek
  • Gunakan Kartu Debit
  • Lakukan Transfer Bank

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here