Apakah Anda tahu sesuatu tentang shungite? Pernahkah Anda mendengarnya? Sampai saat ini saya tidak melakukannya! Ini adalah mineral karbon yang hanya dapat diperoleh di Rusia dari Karelia, di pemukiman kecil bernama Shunga, yang merupakan kota dekat Danau Onega tempat para ilmuwan percaya sebuah asteroid mendarat lebih dari 2 miliar tahun yang lalu. Beberapa ilmuwan percaya shungite berasal dari asteroid ini. Tapi itu menjadi lebih menakjubkan!

Asteroid membentuk dasar danau tempat banyak orang mandi dan menyembuhkan di perairan ini. Tsar Rusia Peter berada di kapal penguasa di 1800 ketika dia melihat manfaat penyembuhan kesehatan dari perairan Danau Onega.

Setelah dia menemukan manfaat penyembuhan dari shungite dia bangunan yang dibangun mengubah daerah tersebut menjadi spa. Dia memerintahkan tentaranya untuk membawa air shungite ke dalam pertempuran demi kesehatan mereka yang berkelanjutan; karena mereka sembuh lebih cepat dari musuh mereka dari luka-luka mereka dan tetap bebas penyakit selama pertempuran.

Singkatnya, mineral karbon ini adalah batu hitam yang mengandung apa yang disebut fullerene. Ini adalah satu-satunya zat di bumi yang mengandung fullerene. Fullerene ini memiliki banyak manfaat. Yang pertama adalah memurnikan air, dan yang paling penting bagi masyarakat kita pada umumnya, ini memblokir EMF berbahaya yang berasal dari ponsel, televisi, WIFI, dan semua outlet listrik termasuk microwave.

Ada bukti ilmiah untuk mendukung klaim ini. Selanjutnya, memakai shungite telah membantu dalam penyembuhan pasien kanker, tekanan darah tinggi, diabetes, pereda nyeri, artritis, skizofrenia, sirkulasi darah yang buruk untuk beberapa nama.

Selain itu baik untuk meningkatkan mood dan untuk menarik berkah dan mempercepat pencapaian tujuan dengan segera. Ini karena dasar chakra pertama yang membuat seseorang lebih fokus secara dinamis.

Shungite pada dasarnya datang dalam tiga bentuk. Ada Elite atau Noble shungite. Ia memiliki fullerene karbon paling banyak di sekitar 90 – 95%. Ada perak dan ada syung hitam. Masing-masing mengandung fullerene karbon dalam jumlah mereka sendiri. Saya sarankan Anda memulai dengan Elite (Noble) shungite jika Anda akan menggunakannya terutama untuk tujuan penyembuhan.

Saya bukan ilmuwan atau bukan ahli permata. Namun, saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman saya sendiri bahwa saya telah menemukan kelegaan dari sakit kaki dan kaki yang disebabkan oleh diagnosis diabetes baru-baru ini. Ketidaknyamanan di kaki dan kakiku menjadi konstan. Tetapi sejak hari pertama saya memakai kalung shungite saya, saya tidak pernah mengalami sakit di kaki dan kaki saya lagi sampai saat ini.

Selanjutnya, ibu saya menderita kanker darah langka yang disebut Polycythemia yang membuatnya sangat lemah dan karenanya , dia terikat di tempat tidur. Tapi segera setelah meletakkan gelang Elite shungite di lengannya, dia berdiri dan bergerak ke sana kemari! Mood dan kerangka berpikirnya secara umum tampaknya jauh lebih baik juga.

Anda dapat melakukan riset sendiri tentang shungite. Pastikan Anda mendapatkan shungite dari dealer terkemuka yang mengimpornya dari Rusia. Ada banyak buku di Amazon tentang penelitian ilmiah yang ditemukan di batu menakjubkan ini. Lebih baik lagi, coba sendiri. Anda mungkin akan kagum!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here