Ketika terjadi peristiwa-peristiwa manusia yang menjadi kebutuhan untuk mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki krisis yang terus menundukkan penduduk untuk berkubang dalam keputusasaan berdoa untuk masa depan yang lebih baik. Saat-saat putus asa membutuhkan tindakan putus asa. Dan itulah yang kita miliki di sini dan apa yang dipanggil untuk kita lakukan hari ini. Sayang sekali begitu banyak orang yang tidak menyadari betapa buruknya hal-hal itu. Struktur penyangkalan adalah sifat yang terlalu umum terutama di antara Partai Republik.

Apa yang telah dilakukan oleh krisis kesehatan saat ini telah membuat lubang dalam kerangka ekonomi kita yang sudah sangat rapuh, menunjukkan perpecahan yang dalam di masyarakat dan membuktikan bahwa kita telah terlalu lama mengalami kegagalan kepemimpinan. Sebelum pandemi ini bertentangan dengan apa yang mimbar atau harus kita katakan boneka menyatakan ekonomi AS dan struktur sosial kita cepat memburuk pada klip lebih cepat daripada yang disadari siapa pun. Keadaan penyangkalan terutama oleh anggota Kongres dan kegagalan mereka untuk membela warga didokumentasikan dengan baik. Kegagalan mereka untuk memberikan bantuan keuangan ketika Amerika sangat membutuhkannya adalah bukti keberanian mereka.

Kompleksitas peristiwa hari ini telah meningkatkan kurangnya perhatian kita atas faktor pemersatu yang akan menyatukan bangsa ini kembali. Ketika Space X menetapkan empat ke Stasiun Luar Angkasa Internasional, ketika vaksin sekarang siap untuk diluncurkan di tengah-tengah Presiden yang tidak akan menyerah menunjukkan kasus bagaimana faktor pemersatu dibayangi oleh kekuatan pengalih perhatian. Ketika berbicara tentang ekonomi kita atau apa yang tersisa darinya, ada juga serangkaian faktor pemersatu tetapi semuanya adalah bagian dari kekuatan pengalih dalam kongres kita. Kekuatan pengalih perhatian ini sebenarnya menciptakan lebih banyak perpecahan dalam masyarakat kita.

Bagi jutaan orang yang terjebak dan tidak melihat jalan keluar dari siklus dan keadaan yang mereka hadapi selama bertahun-tahun telah ditolak kesempatan untuk memungkinkan diri mereka melepaskan kuk penindasan yang masih ditegakkan oleh kebijakan pemerintah kita sendiri. Setahun terakhir ini kita telah melihat kepala tirani yang buruk oleh Pemerintahan Trump bangkit dan menimbulkan kerusakan tambahan pada kesehatan negara dan ekonomi kita. Pandemi hanya mempercepat munculnya perpecahan yang terus merusak kesehatan, keamanan, dan stabilitas Amerika.

Jika kita gagal menyadari apa yang sebenarnya terjadi pada masyarakat kita ketika kita telah memilih pejabat yang mempolarisasi negara alih-alih mencapai kesepakatan dalam penyatuan Amerika Serikat akan menjadi negara yang benar-benar tersesat. Dan itu adalah tragedi Amerika yang telah dimainkan di panggung dunia. Apakah ini takdir kita atau apakah kita diperlengkapi secara mental untuk mengatasi masalah dan krisis yang menghancurkan kerangka yang ditempa oleh para pendiri bangsa untuk bangsa ini? Menerapkan Sepuluh Artikel Konfederasi Reformasi Ekonomi Nasional sebagai peta jalan untuk masa depan kita sangat penting untuk masa depan Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here