Ada banyak cara berbeda untuk menemukan game alfa, beta, atau akses awal. Izinkan saya berbagi dengan Anda cara-cara yang berhasil untuk saya:

1) Media sosial – Anda dapat menemukan game dengan melihat di Twitter, Facebook, Tumbler, dan Pinterest. Anda akan melakukan pencarian dengan mengetik di game alfa, game beta, atau rilis baru. Jika Anda menggunakan platform ini, teman Anda mungkin juga membicarakan game ini. Pergi dan lihat percakapan mereka yang akan menyertakan tangkapan layar game atau video.

2) Steam adalah platform tempat Anda membeli game, terhubung dengan pemain lain, dan bahkan membeli perangkat lunak. Saat Anda menggunakan Steam, buka toko dan cari akses awal. Jika Anda menginginkan game alfa atau beta, buka Steam Greenlight. Di sinilah mereka mengajukan ide. Terkadang ada demo yang bisa Anda coba.

3) Cara lain untuk menemukan game di Steam adalah jika Anda berada di grup tertentu, jika Anda atau teman adalah teman pengembang. Mereka juga dapat memberi tahu Anda apa yang mereka miliki.

4) Metode yang sama di nomor 3 berlaku untuk platform obrolan Slack dan Discord. Perselisihan cukup baru. Slack mungkin semi-baru kalau-kalau Anda belum pernah mendengarnya.

5) Jangan lupa untuk memeriksa situs Crowdfunding seperti Indiegogo dan Kickstarter. Saat di situs ini Anda dapat mencari game. Misalnya, jika Anda membuka Kickstarter.com, Anda akan memilih Jelajahi. Lalu pergi ke Kategori. Setelah Anda memilih Game, ada berbagai jenis game. Anda perlu membaca game yang berbeda dan melihat apakah mereka memiliki demo untuk dicoba. Anda juga bisa mendapatkan kesempatan untuk mendaftar ke game alfa atau beta.

Situs lain yang bukan merupakan crowdfunding; Namun ini adalah tempat untuk menemukan game dalam tahap alfa, beta, atau akses awal disebut IndieDB. Anda tidak membeli apapun di sini. (Mirip dengan steam tapi tidak ada pembelian).

6) YouTube – Jangan lupa untuk mencari. Anda dapat menemukan game melalui YouTuber favorit Anda. Jangan lupa juga platform video lainnya.

7) Bagi pembaca jangan lupa untuk melihat Blogs. Periksa blogger game atau bahkan situs berita game. Ada dunia informasi yang mereka bagi dengan menyertakan tautan.

8) Satu cara sederhana yang mungkin tidak terpikirkan oleh Anda adalah dengan melakukan penelusuran Google. Mari kita hadapi itu; masih banyak orang yang masih menggunakan mesin pencari.

9) Cara terakhir adalah pergi ke Reddit. Lihat apakah ada game atau forum seni. Jika belum, maka lakukan pencarian.

10) Jangan lupakan aktivitas seru seperti event game yang khusus diperuntukkan bagi para gamer. Cara apa yang lebih baik untuk mencari tahu tentang game baru yang akan segera hadir.

Anda dapat menemukan game alfa, beta, dan akses awal hampir di mana saja. Jangan khawatir tentang menemukan dan memainkan semuanya. Game alfa dan beta akan selalu keluar. Setiap game perlu diuji sebelum dirilis. Hingga hari Anda meninggalkan dunia ini, akan selalu ada game alfa dan beta. Jangan mengabaikan keluar dan mendapatkan Vitamin D. Layar komputer Anda tidak dihitung sebagai Vitamin D. Akan selalu ada permainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here