Jika Anda mencoba mencari tahu tentang pentingnya pembersih udara dalam ruangan, Anda berada di halaman yang benar. Pada artikel ini, kami akan membagikan beberapa informasi berguna yang akan membantu Anda mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang pentingnya pemurnian udara dalam ruangan. Mari cari tahu lebih lanjut.

Jika Anda menderita gangguan pernapasan karena alergi atau asma, Anda dapat mencoba alat pembersih udara yang baik. Kita tahu bahwa udara bersih sangat penting bagi kita semua. Udara yang tercemar tidak aman bagi siapa pun. Banyak studi penelitian menemukan bahwa udara dalam ruangan mengandung lebih banyak polutan daripada udara luar.

Apa yang ada di Udara Dalam Ruangan kita?

Menarik untuk dicatat bahwa polutan dapat ditemukan bahkan di rumah yang paling bersih. Namun, kabar baiknya adalah 8 dari 10 polutan ini terdiri dari partikel kulit mati. % Lainnya 20 dapat berisi elemen-elemen berikut:

Elemen pertama adalah asap rokok yang tertinggal di udara selama beberapa jam. Masalahnya adalah sama berbahayanya dengan asap yang dihirup oleh perokok. Berbagai jenis debu radioaktif juga dapat ditemukan di udara dalam ruangan

Partikel lain yang ditemukan di udara dalam ruangan termasuk asbestosis, formaldehida, dan timbal. Biasanya partikel tersebut menjadi bagian dari udara setelah pembangunan rumah Anda. Bakteri dapat ditemukan di sistem HVAC, garasi, dan kamar mandi.

Anda akan kagum mengetahui bahwa satu ons debu mungkin memiliki lebih dari 40000 tungau debu di dalamnya. Dalam sebuah rumah berukuran rata-rata, mungkin terdapat lebih dari 40 pon debu.

Bagaimana Anda Mendeteksi Masalah Kualitas Udara?

Anda tidak dapat mendeteksi kotoran ini di udara dalam ruangan kecuali Anda menderita asma atau alergi. Namun, jika udara berbau pengap atau pengap, kemungkinan besar Anda menghirup udara yang tercemar. Selain itu, jika kamar Anda memiliki berbagai bau, Anda memiliki masalah ini. Biasanya, pesanan yang tidak menyenangkan disebabkan oleh penumpukan bakteri di udara.

Bagaimana cara membuat Udara Dalam Ruangan Lebih Sehat?

Pertama-tama, Anda perlu memastikan kamar Anda rapi dan bersih. Meski kebersihan tidak mengacu pada tidak adanya polutan udara, namun dapat mencemari udara. Oleh karena itu, yang perlu Anda lakukan adalah menyedot debu kamar Anda diikuti dengan beberapa menit membersihkan debu setiap hari. Selain itu, Anda dapat memasang pembersih udara berkualitas baik di setiap kamar Anda.

Pemurni udara HEPA saat ini memiliki teknologi paling kuat untuk menghilangkan partikel yang tidak diinginkan dari lingkungan. Mereka berhasil menghilangkan 99% polutan. Itulah alasan mengapa mereka dapat ditemukan di rumah dan rumah sakit di seluruh dunia. Mereka digunakan secara teratur untuk memastikan kualitas udara di rumah dan kantor.

Semoga artikel ini membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang pentingnya pemurnian udara dalam ruangan. Jika Anda ingin menghirup udara segar, kami sarankan Anda membeli pembersih udara yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here