Anak Bawah Umur di Madina Suka Pulang Subuh Dari Tempat Hiburan Malam.

Advertisements
Advertisements

Madina-KarawangSinawang.com.Akibat tidak seriusnya petugas satpol PP Melakukan razia di tempat hiburan malam di Panyabungan, pelaku muda mudi semakin menjadi-jadi.dan para orangtua pun kini mulai resah akan bebasnya tempat hiburan malam tanpa ada pengawasan yang ketat dari pihak satpol PP.

Dirangkum dari Pengakuan sejumlah warga bahwasanya tokoh masyarakat dan juga para orang tua sudah sering menyampaikan kepada pihak satpol PP Madina tentang maraknya anak-anak di bawah umur yang sudah berani masuk ke tempat hiburan malam.Bahkan sampai menginap di hotel bersama pasangan yang belum menikah.

Hal ini dibuktikan dengan adanya laporan salah satu orang tua yang diduga anaknya masih dibawah umur yang masih duduk di bangku SMA. bahwasanya anaknya sudah kecanduan masuk ke tempat hiburan malam bahkan sampai-sampai anak tersebut pulang pagi.

Akan tetapi sampai sekarang pihak satpol PP tidak mengindahkan laporan para orang tua tersebut.dan pihak satpol PP tidak pernah sama sekali melakukan pergerakan untuk merazia tempat hiburan malam yang diduga kebanyakan dihuni oleh para remaja di bawah umur.

Maka dari itu kami memohon sangat kepada bapak Bupati Mandailing Natal supaya mendengar keluh rasa kami para orang tua.Supaya mengarahkan satpol PP untuk melakukan razia ke tempat hiburan malam dan juga hotel.dan apabila betul bahwasanya kasatpol PP Madina sudah menerima imbalan dari pihak tempat hiburan malam.kami memohon supaya bapak bupati segera mencopot jabatan kasatpol PP tersebut. “terang warga”

Sementara itu melalui Kabid trantibum satpol PP Madina yang di konfirmasi langsung oleh wartawan media zonadinamika mengatakan”Sampai sekarang belum ada perintah dari komandan selaku pimpinan kami untuk melakukan razia ke tempat yang dimaksud.

“Kami sebagai anggota tidak bisa melakukan pergerakan apalagi sampai melakukan razia pekat.karena tidak ada perintah dari pimpinan langsung. Kami takut nanti menyalahi aturan SOP. Karena tanpa SPT itu sudah melanggar undang-undang”sebut Kabid trantibum Ismail Dalimunthe.

(Saepul)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment