Di Katingan, Tempat Esek-Esek dan Karaoke Buka Leluasa Tanpa Adanya Prokes Covid-19

Advertisements
Advertisements

Kalteng-KarawangSinawang.com. Lokalisasi atau tempat esek-esek yang berada di wilayah Katingan tepatnya jalan lintas kilometer 19 kerengpangi kalimantan Tengah tetap mengundang kerumunan, padahal pemerintah lagi sibuk-sibuk nya untuk memutus rantai virus covid -19.

Sepertinya tidak berlaku bagi pemilik tempat hiburan, dimana para mami pemilik tempat hiburan terlihat bebas menjual jasa esek-esek untuk menarik pelanggan sambil menjual minuman untuk ke pentingan pribadi agar tidak sepi dari pelanggan ditempat karaoke yang dibuka.

Hasil pengamatan media ini, anak-anak mami yang melayani para tamu . Dan tidak adanya menggunakan masker.padahal pemerintah sudah menetapkan Kereng Pangi termasuk wilayah Jona merah.

Lokasi esek-esek yang di kenal kilometer pal 19 ini tempat lokasinya sangat mudah di temukan karena dari jalan raya aspal kalau mobil truk para sopir bisa parkir mobil di jalan, dan jalan kaki langsung masuk lokasi.

Di tempat ini sudah bisa milih kupu kupu malam nya. Dan bagi kalangan yang menggunakan kendaraan roda empat dan dua langsung bisa masuk kedalam lokasi. Dengan bayar portal yang ada di dalam gerbang.

Yang menjadi pertanyaan, kenapa pihak aparat hukum tidak melakukan tindakan atas kerumunan yang terjadi, apalagi lokasi ini adalah lokasi penebar virus, apakah oknum aparat hukum sudah tertutup dan sudah tidak berkutik di lokasi ini?.

Lalu apa fungsi dari satgas Covid? Maka dengan bebasnya para tamu hidung belang menemui para kubu-kubu malam dan berpesta ria di bawah alunan musik serta minuman keras yang telah disediakan para muzikari ini.

Peran pemerintah setempat, camat dan kades juga diduga ada main dengan pihak pemilik tempat hiburan demi gepokan rupiah.

Selain tempat esek-esek, tempat hiburan ini diduga juga rawan peredaran narkoba, sehingga sempat di tutup oleh pemerintah beberapa waktu lalu,dengan beroperasinya kembali, apalagi dimasa Pandemi, diduga di bekigin oknum aparat hukum, apalagi berani buka hingga 24 jam.

(Tim)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment