Kelurahan Tanah Kali Kedinding Diduga Miliki Ilmu Sulap Kartu Keluarga

Advertisements
Advertisements

Jatim-KarawangSinawang.com.Kartu Keluarga adalah Kartu Identitas Keluarga yang memuat data tentang susunan, hubungan dan jumlah anggota keluarga. Kartu Keluarga wajib dimiliki oleh setiap keluarga yang berisi data lengkap tentang identitas Kepala Keluarga dan anggota keluarga, yang prodedurnya melalui surat pengantar stempel dari Ketua RT/RW sebagai rujukan ke Kelurahan.

Sholehudin Ketua RT 013, RW 004 Rusunawa Tanah Merah 1, menceritakan dengan geram dengan adanya KSK yang baru dimiliki warga pendatang dirusuawa, diketahui KSK tersebut diterbitkan oleh Kelurahan Tanah Kali Kedinding, dan mengatakan,

” Jaman sudah modern begini kok ada oknum Kelurahan yang bermain seperti ini, dengan terbutnya KSK tanpa melewati RT/RW, ini salah satu bentuk ulah oknum tak bertanggung jawab.” Terang Sholehudin.

Lebih lanjut,” Saya sebagai Ketua RT merasa didzolimi, dan buat apa di bentuk Ketua RT, kalau pihak Kelurahan asal menerbitkan KSK baru warga tanpa surat pengantar, dari RT/RW, yang saya khawatirkan Surabaya khususnya lingkungan saya, disusupi orang orang pendatang yang tidak bertanggung jawab,” tegas Sholehudin.

Terkait penerbitan KSK baru tanpa pengantar RT/RW, awak media ini mengkonfirmasi ke Kepala Kelurahan Tanah Kali Kedinding dikantornya, namun Kepala Kelurahan sedang tidak ada ditempat, hingga berita ini diturunkan.

(dr)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment