Pekerjaan Rabat Beton di Korong Tanjung Ini Diragukan Kwalitasnya

Advertisements
Advertisements

Padang Pariaman-KarawangSinawang.com. com. Pekerjaan proyek rabat beton sepajang lebih dan kurangnya 400 m oleh sejumlah masyarakat meragukan akan kualitasnya bahkan bak proyek siluman,

Sejumlah masyarakat mengatakan, Proyek rabat beton dikorong Tanjung Alai timur Nagari kuranji Hulu kecamatan sungai geringging kabupaten Padang Pariaman provinsi Sumatera Barat yang diduga mengunakan Agaran Dana Nagari ( ADD ) ini jadi sorotan masyrakat setempat

Pekerjaan ini dikerjakan kabarnya dikerjakan oleh wali Nagari kuranji Hulu.

“Kami tidak tahu persis proyek tersebut entah proyek angaran dari dana Nagari ( ADD ) atau tidak kami pun tidak tau dan berapa pagu dananya kami pun kurang mengetahuinya pasalnya tidak melihat ada nya plang proyek! Dilokasi tersebut ( ungkapnya).

Yang jelas kami perhatikan hasil pekerjaan itu kurang maksimal atau asal jadi, dan dikhawatirkan tidak bisa bertahan lama.

Sebelumnya jalan tersebut pernah diaspal makadam itu sudah terdaftar didinas PUPR Padang– Pariaman dan sudah pula di ajurkan pula dipokir dewan untuk di aspal hodmix!! Yang jadi pertanyaan kami mengapa jalan tersebut di rabat beton!! Yang diduga mengunakan Anggran Dana Nagari ( ADD) dan masih banyak jalan yang dikerjakan mengunakan anggaran dana tersebut kata sumber.

Terkiait laporan dari Masyarakat setempat!! Mengenai proyek rabat beton tersebut, Kami pun mencoba menghubungi ketua Bamus Nagari Kuranji — Hulu melalui whatsApp yang diduga milik pribadinya , Ketua Bamus tersebut tidak mengetahuinya keberadaan proyek rabat beton tersebut.

Dan coba tanya kepada teman — teman bamus yang lain jawabnya singkat.

( ZDN )

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment