Surat Pemberhentian Kepala Dusun di Desa Limbur Janggal Diduga Ada Rekayasa

Advertisements
Advertisements

MERANGIN-KarawangSinawang.com.Penerbitan surat pemberhentian Hamdi kurnia (Bujang) selaku kepala dusun diduga karena hanya unsur sentimen dan karena terusik atas gugatan masyarakat atas hak dalam tubuh pengusaha pohon sawit.Diduga Kades merasa tidak nyaman atas gebrakan Hamdi dalam membelah hak warga pada pihak pengusaha dilingkungan kekuasaannya.

Seakan lupa, bahwa dirinya duduk jadi kepala desa atas dukungan warga yang saat ini tengah di hianati pengusaha.

Kejanggalan atas dua surat peringatan yang dikeluarkan oleh kepala desa terlihat tidak profesional, sebab pembuatan penanggalan surat pemberian dengan tanggal dan bulan yang sama.

“Sudah dua kali menerima surat pemberhentian dari jabatan sebagai kadus bukit penantian, surat pemberhentian yang pertama sampai ke tangan saya satu minggu belakangan ini surat tertanggal 21 januari 2021” terang Hamdi.

Dikatakan, Setelah satu minggu berjalannya waktu pada hari ini tanggal 27 januari 2021 ada lagi yang memberi surat kepada saya kemudian saya baca ternyata surat pemberhentian saya dari jabatan saya sebagai kadus bukit penantian, jadi dengan tenggang waktu 7 hari ada dua surat pemberhentian yang sampai ke tangan saya, yang menjadi pertanyaan saya kenapa dua kali surat pemberhentian yang sampai ke tangan saya, kemudian kenapa di surat tersebut di surat yang pertama dan surat yang ke dua kok tanggal bulan dan tahun nya bisa sama, dan kenapa isi dan bunyi surat pertama dan surat yang ke dua itu berbeda? Kata Hamdi dengan nada tanya.

Dan apa yang tertuang di surat yang kedua SP 1 itu memang ada saya terima, SP dua dan yang lain itu tidak benar, Ada apa dengan semua ini?terang Hamdi ( Bujang) saat di jumpai media ini.

Media ini hubungi camat Pamenang Barat Daryanto melalui via seluler nya tidak aktif, kemudian saat di konfirmasi terkait surat pemberhentian Hamdi kurnia (Bujang) yang ke dua kali ini apakah pak camat tau dan apakah pak camat sudah memberi rekomendasi tertulis kepada kades Limbur Merangin H.Idris.

Camat Pamenang Barat bapak Baryanto menjawab melalui chat via WhatsAp nya ” Besok kekantor aja bang?.

(Yzd)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment