Wow! Tampung CPO Ilegal ini Dekat Polsek Sungai Sungai Limau Padang Pariaman

Advertisements
Advertisements

Padang Pariaman-ZonadinamikaNews. com. Siapa beking Oknum pengelola
penampungan CPO yang diduga ilegal yang tepatnya di kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman Provinsi Sumatera Barat ini.

Sementara Informasi yang dihimpun
Oleh awak media ini
dari sejumlah warga yang berdomilisi di sekitara Sungai Limau ini, menyebutkan, beraninya oknum pengusaha untuk mendirikan tempat penampungan CPO, bahwa setiap hari ada puluhan unit mobil tangki pengangkut CPO yang datang dari berbagai Pabrik Kelapa Sawit (PKS).

Bebasnya pengusaha ini diduga akibat lemahnya pengawasan dari pihak terkait sehingga CPO ini oleh para oknum sopir tangki “nakal” pengangkut CPO yang berani “kencing” CPO di lokasi tempat penampungan CPO ilegal tersebut.

Sehingga mafia CPO bebas melakukan aktivitasnya untuk menampung CPO secara terang-terangan.

Sementara itu seketaris LSM GPRI wilayah sumbar Zul Nazri mengatakan kepada awak media ini “, puluhan unit mobil tangki pengangkut CPO yang berangkat dari ( PKS ) yang tujuannya untuk tujuan nya ke kota Padang , tetapi di tengah jalan seperti di lokasi si Sungai Limau itu,oknum sopir berani “kencing” CPO sekitar satu gelang atau tiga gelang dijual tanpa sepengetahuan pemiliknya,”ungkapnya.

Dan ditempat penampungan CPO Ilegal ini sangat sangat dekat dengan kapolsek Sungai sungai limau kabupaten Padang Pariaman provinsi Sumatera Barat.

Kondisi ini mudah dilihat oleh masyarakat setempat, karena di depan lokasi penampungan CPO tersebut didirikan Pos untuk mengatur arus lalu lintas keluar masuk gudang.

” Biasanya supir truck CPO “kencing” atau membuang muatan CPO sekitar 1 gelang hingga 4 gelang. 1 gelang setara dengan 70 kg.

Ditambahkan seketaris DPD LSM GPRI wilayah sumbar mengatakan demi tercapainya kepercayaan publik kepada pihak kepolisian.

Seraya mentakan, agar pihak Kapolres kota Pariaman menindak para pelaku terkait tentang keberadaan penampungan CPO di sungai limau tersebut yang di ilegal,, ( tim)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment