Jalan Silaen – Sibide Sulit Dilewati, Warga Minta Perhatian Bupati Toba

Advertisements
Advertisements

Toba-KarawangSinawang.com.Kondisi jalan Silaen menuju Sibide semakin hari semakin parah dan sangat sulit dilewati baik kendaraan bermotor maupun roda empat. Sepanjang ruas jalan dipenuhi lubang yang cukup dalam.

Tohonan Sigian, mantan Legislator asal Desa Sitorang kepada media, Senin (15/03) mengaku kalau kondisi jalan itu sudah lama rusak, dan walaupun sudah sering diusulkan untuk diperbaiki, namun hingga kini masih saja dibiarkan.

“Saat saya masih aktif, sudah beberapa kali Saya usulkan perbaikan jalan ini, tapi karena masih ada yang lebih urgen, mungkin jadi terabaikan,” sebut Tohonan.

Menurutnya, jalan itu merupakan satu satunya akses jalan yang menuju beberapa desa sehingga sangat penting bagi aktivitas warga. “Saya harap Bupati sekarang berkenan memperbaiki jalan ini untuk jadikan Toba yang Unggul dan Bersinar,” pintanya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Dalihan Natolu, Pendi Panjaitan saat ditemui di kantor. Dirinya dan segenap perangkat desa berharap kepada pemerintah kabupaten Toba agar cepat tanggap dimana akses jalan saat ini kondisinya sangat perhatin.

“Pembangunan bidang infrastruktur juga sangat vital mewujudkan Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar,” sebut Pendi Panjaitan. (JP).

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment