Raja Ahmad Mempasilitasi Konsilidasi Pembentukan Basus D 88 DPD Kepri

Advertisements
Advertisements

Batam KarawangSinawang.com com. Basus D 88 DPD Kepulauan Riau Rapat Konsulidasi staff Pertemuan dan silaturahmi seluruh staff Kabid dan pengurus inti Basus D 88 Propensi Kepulauan Riau senin 29 Maret 2021 bertatap muka dan beramah tamah, dengan Ketua Badan penelitian aset Negara DPD Kepri,Awaludin beserta istri dan Ayah RAJA Ahmad penasehat tamu undangan dari DPP Jakarta.

Acara yang tidak terlalu formal dan sambil Sendai gurau membahas kedepannya Basus D 88 Kepri,Ketua Rahmat SE didam pingi beberapa staff pengurus inti ditempat yang penuh kedamaian di Nongsa di pantai Bemban.

Narasumber Baejuri menyampaikan keberadaan Basus D 88 nanti nya akan berdiri di 5 Kabupaten dan 2 Kota,Batam dan Tanjung Pinang,untuk kantor Basus D 88 sendiri di Nagoya berdekatan dengan gedung Jamsostek.

Program Basus D 88 ke depannya akan menjadi tempat pengaduan,bilamana masyarakat mempunyai masalah dengan lahan,atau bermacam-macam permasalahan di masyarakat,dan Basus D 88 akan juga menyedi akan Ambulans untuk kepentingan masyarakat umum. ( Sum))

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment