Ketua LSM GPRI Lamteng Angkat Bicara,Terkait Dugaan Suap di Kajari

Advertisements
Advertisements

LamTeng-KarawangSinawang.com.Berita dugaan suap yang mengalir dilingkungan Kejaksaan Negeri Lampung Tengah terus bergulir bak bola panas, dugaan suap ini terkait dugaan korupsi Di dinas DISNAKBUN LAMTENG yang ditangani oleh pihak kejaksaan.

Bergulirnya pemberitaan ini otomatis akan merusak reputasi penegakan hukum berseragam coklat tersebut, ocehan dugaan suap ini muncul dari oknum pejabat disnakbun itu sendiri.

Berawal munculnya dugaan suap dalam Pengakatan Tenaga Honorer PTHL dan pekerjaan Swakelola Fiktif, dan kepala dinas peternakan dan perkebunan yang mengakui kepada awak media jika sudah menyelesaikan kasus tersebut.

Arti menyelesaikan inipun menimbulkan tanda tanya, sebab telah menyeret nama oknum kajari Lamteng dan kajati lampung.

Menanggapi atas dugaan suap antara pejabat disnakbun dengan oknum Kajari ini, Senin 29/3)2021 oleh ketua Lembaga swadaya masyarakat Gempar peduli rakyat Indonesia (LSM GPRI) Lamteng Dedi Jauhari pun sangat menyayangkan apabila benar yang beredar pemberitaan ini.

Karena menurutnya, teman teman media belum ada satu pun yang melaporkan kasus tersebut ke APH manapun tapi dengan terkejut pernyataan kepala dinas yang menyatakan sudah menyelesaikan kasus tersebut melalui oknum Kajari ataupun kajati.

Ia menambahkan kalau berita ini benar harus diusut tuntas siapa mafia nya yang ada di kajari dan kajati yang bermain agar masyarakat luas tahu bahwa tidak satu orang pun yang kebal hukum pungkasnya (tim)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment