Vaksinasi Covid 19 Tahap Pertama Untuk Staf PMI Kabupaten Cilacap Berjalan Mulus

Advertisements
Advertisements

Cilacap-ZonaDinamika.com_ Sebanyak 25 anggota PMI Kabupaten Cilacap yang terdiri dari unsur Staf Markas dan Relawan (KSR dan SIBAT) mendapatkan vaksinasi COVID-19 Tahap I pada Kamis, 25 Februari 2021 Jam 09.00 – 14.00 WIB bertempat di RS Afdila Cilacap.

Para penerima vaksin telah didaftarkan sebelumnya dan telah mendapatkan E-Ticket pada aplikasi yang telah diterapkan Kemenkes secara nasional yang masuk kategori pelayanan publik. Ucap R. Hendro Kusumo humas PMI Cilacap menuturkan kepada Zona Dinamika, pada Rabu (25/2) Sore hari.

Lanjut Kata Hendro ,” Staf Markas dan Relawan yang divaksin adalah mereka yang secara aktif ikut terlibat dalam penanganan COVID-19 di wilayah Kabupaten Cilacap, seperti Spraying Disinfektan, Edukasi, Sosialisasi, Pelatihan, Piket Posko Isolasi Terkendali, Piket Posko Bersama Gugus Tugas COVID-19, dll.

Sedangkan untuk kegiatan Vaksinasi Tahap II akan dilaksanakan 2 minggu yang akan datang pada Kamis, 11 Maret 2021 dengan membawa Surat Vaksinasi Tahap I.” Ucapnya

Awal hingga akhir acara kegiatan Vaksinasi berjalan Disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan COVID-19 serta aman lancar dan sukses, Pungkas Humas PMI Cilacap mengakhiri penjelasannyao

(Rudianto)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment