Sambut Tahun Baru, KAI Deliserdang Jalin Silaturahmi Bersama Pokja Wartawan di Percut

Advertisements
Advertisements

Percut Sei Tuan-KarawangSinawang.com – Ketua KONGRES AVOKAD INDONESIA INDRA SURYA NASUTION SH jalin silaturahmi bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Percut Sei Tuan- Deli Serdang di penghujung akhir tahun, sambut malam tahun baru 2021 guna mempererat hubungan dengan mengadakan jamuan makan Bersama.

Selain dalam menyambut tahun baru, Ketua KAI dan PWP itu juga membahas program kerja sama kedepan, karena selama ini hubungan kerja sama tersebut memang sudah terjalin dengan baik. Acara ini berlangsung di Warkop Anugerah Simpang UNIMED, Desa Medan Estate, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis (31/12/2020), Sekira pukul 22:00 WIB.

Keakraban semakin terlihat ketika kambing bakar guling hadir disajikan untuk disantap bersama, melengkapi suasana keakraban dan sukacita KAI dan PWP di malam pergantian Tahun menuju 2021 tersebut.

Indra Surya Nasution SH mengatakan, acara silaturahmi antara KAI dan PWP di malam pergantian tahun tersebut dilaksanakan, selain membahas kerja sama, juga menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik lagi. Terlihat suasana keakraban tersebut terpancar diantara kedua organisasi itu. Dengan ditandai canda dan tawa, membuat suasana menyambut tahun baru terkesan meriah biarpun diadakan secara sederhana.

Mudah-mudahan hubungan antara KAI dengan PWP kedepannya lebih solid lagi, karena PWP adalah sahabat KAI. Dan KAI adalah sahabat PWP. Kita adalah sama, jangan mudah termakan propokasi dari luar. Mari songsong tahun baru ini untuk lebih baik lagi, lebih sukses dan maju,”ujar Ketua KAI Deli Serdang, Indra Surya Nasution.

Sementara itu, Ketua PWP, Ucok Ridin mengucapakan sangat ber terimaksih banyak kepada Ketua KAI atas terselenggaranya acara ini. Dengan acara ini semoga hubungan PWP dan KAI Deli Serdang kedepannya terjalin lebih baik lagi dan solid.
“Semoga KAI semakin jaya dan PWP semakin solid kedepannya dan maju,” ucapnya.

Habis acara makan bersama Ketua KAI Deli Serdang diakhir nya membagi-bagikan sembako berupa beras kepada seluruh anggota PWP Percut Sei Tuan – DS.(JM)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment