Seputar Perkembangan Pandemi Covid19 di Wilayah Toba Terakhir

Advertisements
Advertisements

Toba-KarawangSinawang.com.Diperoleh dari Gugus Tugas (Gustug) Penanganan Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid19) bahwa informasi terkait perkembangan Covid 19 masih belum menunjukkan angka penurunan pasca dilaksanakan Vaksinasi Covid19.

Hal itu diketahui dari data yang dikirimkan oleh Petugas Gustug Kabupaten Toba, Lalo H Simanjuntak dalam siaran Persnya pada Selasa (23/02) malam.

Dalam keterangannya itu, Lalo yang juga merupakan Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Toba menyampaikan hingga bahwa perkembangan seputar Covid19 di wilayah Toba masih relatif stabil.

Berikut informasi yang berhasil diperoleh tim media per tanggal 23 Februari 2021 bahwa yang Terkonfirmasi Positif Lama sebanyak 116 Orang dimana kasus baru tidak ditemukan.

Ke 116 orang tersebut sebanyak 31 orang di Kecamatan Balige, 6 orang sedang menjalani perawatan di RSU Porsea, serta 25 orang sedang menjalani Isolasi mandiri.

Di Kecamatan Parmaksian 2 orang menjalani Isolasi Mandiri, di Kecamatan Laguboti 11 orang, Pintu Pohan Meranti 68 orang, RS Siloam 2 Orang, RS Bunda Thamrin 8 orang, di Klinik Dr G L.Tobing Tj. Morawa Medan 33 Orang, Isolasi Mandiri 25 Orang.

Selanjutnya di Kecamatan Habinsaran 2 Orang menjalani Isolasi Mandiri dan di Kecamatan Tampahan 2 Orag Isolasi Mandiri.

Sementara itu pasien yang mengalami gejala atau Suspect yakni di Kecamatan Balige sebanyak 13 Org. Sedangkan Pasien Probable belum ditemukan alias nihil.

Untuk pasien yang mengalami kontak erat sebanyak 230 orang yang keberadaanya yakni di Kecamatan Porsea sebanyak 73 orang Balige 89 Orang, Habinsaran 1 Orang, Borbor 17 Orang, Lumban Julu 1 Orang, Tampahan 32 Orang, Pintu Pohan Maranti 12 Orang serta di Siantar Narumonda sebanyak 5 Orang. (JP)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment