LSM GPRI DPD Sumbar Siap Bantu Masyarakat Yang Terzolimi Oknum

Advertisements
Advertisements

Sumbar-ZonadinamikaNews.com. Dengan hadirnya lembaga swadaya masyarakat LSM GPRI (Gempar Peduli Rakyat Indonesia) wilayah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar ) yang dikomadoi oleh Zaherman selaku ketua, mengajak masyarakat bersuka ria untuk menyambut tahun yang baru yaitu tahun 2021.

Dan menjadikan tahun 2021 menjadi tahun yang terciptanya kerja sama yang baik dalam semua unsur, demi kemajuan Sumatera Bara. Mengajak seluruh lapisan masyarakat bersifat kritik membangun dan menghindari keninaboboan oleh oknum.

Zaherman menambahkan, LSM GPRI DPD Sumbar ,selalu siap berkolaborasi dengan siapapun, demi kebaikan bersama, dan siap mendampingi masyarakat luas dalam menuntut haknya yang terabaikan oleh pihak lain.

Seraya menghimbau, agar masyarakat luas ikut andil dan mari kita sama memutus benang merah , bagi oknum pelaku korupsi, dan kita rebut hak rakyat dari oknum bermental rampok.

“Kantor kami selalu terbuka untuk menampung keluhan masyarakat, dalam berbagai hal, Kami dari lembaga ini tidak memberikan janji, tapi akan memberikan bukti dan kami pun tak perlu dipuji, dan kami selalu siap untuk diuji, itu simbol kami dari Lsm gpri wilayah sumbar, tegas Zaherman.

(zdn)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment