Calon Kades Dawuan Barat, Perbaiki Jalan Gang Ar-Raihan Kampung Babakan Sereh

Advertisements
Advertisements

Cikampek- KarawangSinawang.com.Calon kepala Desa Dawuan Barat Kecamatan Cikampek H.Roni Fatinasarani (HRF) lakukan peningkatan di jalan atau gang Ar-Raihan Rt.02.Rw.02 Dusun Kami Jaya Desa Dawuan Barat Cikampek Minggu 31/01.

Kurang lebih 30 meter dan lebar 4 meter kondisi jalan gang tersebut dicor,karena kondisi yang lumayan memprihatinkan dan mengganggu aktifitas masyarakat.

Kondisi jalan yang memprihatinkan tersebut dikeluhkan warga sekitar kepada H.Roni F, dengan singap, karena kepedulian calon kades tersebut, keluhan warga langsung di ditanggapi dan ambil langkah cepat untuk dilakukan perbaikan.

Atas kepedulian H.Roni F, para warga sangat terlihat girang dan antusias untuk bersama-sama melakukan gotong royong dalam melakukan cor jalan tersebut.

“Kami sangat berterimakasih kepada calon kades Dawuan Barat H.Roni Fatinasanari, dimana asfirasi kami dalam perbaikan jalan yang selama ini sangat mengganggu aktifitas, oleh beliau bersedia memperbaiki dengan ikhlas, dan semoga pencalonan ini menjadi keberuntungan buat beliau dan jadi pemenang dalam pemilihan kepala desa yang akan di gelar nanti” kata salah seorang warga.

Seperti diketahui, pesta demokrasi dalam pemilihan kepala Desa yang akan digelar secara serentak pada 21 Maret 2021, sala satu desa Dawuan Barat ikut dalam ajang pesta demokrasi tersebut, satu dari empat calon tersebut adalah H.Roni Fatinasarani sala seorang tokoh masyarakat Dawuan Barat.

H.Roni F yang juga mantan kepala desa Dawuan Barat enam tahun lalu itu, dengan dukungan sejumlah masyarakat Dawuan Barat untuk tampil sebagai calon untuk masa kepemimpinan 2021-2027.

Terpantau dilapanga, dukungan terhadap pencalonan akan H.Roni F, terus mendapat dukungan, para tim relawan HRF terus melakukan konsolidasi keberbagai kalangan masyarakat demi kemenangan HRF.

(B)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment