Pemuda Perum BMI 2 Deklarasikan Dukung H.Roni F Sebagai Kades Dawuan Barat

Advertisements
Advertisements

Cikampek-KarawangSinawang.com.Pelaksanaan pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar 21 Maret 2021, Desa Dawuan Barat, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang Jawa Barat, sala satu peserta pemilihan kepala desa tersebut.

H,Roni Fatinasarani sebagai tokoh masyarakat hadir sebagai kandidat dalam pertarungan pemilihan kades tersebut, Sosok H.Roni Fatinasarani di mata masyarakat Dawuan Barat sudah tidak asing lagi, selain mantan kades, juga sosok yang peduli terhadap keadaan masyarakat Dawuan.

Mendongkrak dan mengurangi pengangguran bagi muda mudi untuk di tempat bekerja di berbagai perusahaan, hal itu bukan hal yang sulit baginya, penempatan tenaga kerja sudah dilakukan jauh sebelum dirinya berniat mencalonkan sebagai kepala desa, hal itu dilakukan hanya hanya memanfaatkan kedekatan ke berbagai pengusaha guna membantu warga yang membutuhkan pekerjaan.

Dengan fakta-fakta itulah membuat dukungan warga BMI 2 akan pencalonan dirinya agar bisa kembali kepala desa untuk masa periode 2021-2027.

Kini dukungan datang dari kumpulan pemuda pemudi Perum BMI 2, dukungan itu dikuatkan dengan dilaknasakanya deklarasi bersama di perum BMI 2 bertempat di Blok B baru-baru ini.

Deklarasi yang di hadiri puluhan pemuda tersebut di sambut baik para orang tua sebagai warga BMI 2, karena di ketahui, deklarasi para pemuda dalam mendukung H.Roni F sebagai kepala desa Dawuan Barat, adalah untuk memperkuat dukungan yang sudah terlebih dahulu lahir dari para warga atau para kepala keluarga warga perum BMI 2.

Dalam pertemuan dan deklarasi tersebut juga dihadiri oleh calon Kepala Desa Dawuan Barat H.Roni Fatinasarani.

H.Roni Fatinasarani dihadapan para pemuda berjanji akan sedapat mungkin menwujutkan akan keinginan para pemuda BMI 2.

” Terimakasih atas perhatian dan dukungan para pemuda Perum Bumi Mutiara 2 atas pencalonan saya kembali dalam pemilihan kepala desa, saya akan berusaha mewujutkan akan keinginan kalian semua,sebab dari sejumlah asfirasi yang kalian inginkan pada dasarnya selama ini sudah saya lakukan di tengah masyarakat, namun demikian, program ini akan semakin saya perkuat dan berusaha memberikan perhatian khusus bagi warga BMI 2 yang memang sangat komplik masalah,terutama masalah lingkungan.insaallah kalau ada kebersamaan, apapun yang kita harapkan akan terwujut” ujar H.Roni. yang disambut meriah para pemuda.

Yang pasti tambah H.Roni, tanpa dukungan yang solit dari warga BMI 2 termasuk para pemuda, program dan pencalonan ini akan sia-sia, oleh karena itu, dukungan ini jangan goyah, demi kebersamaan kita semua. Harap H.Roni.

(B)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment