Pilkades Dawuan Barat, H.Roni F Calon Nomor Urut 1 dan Satu Komando.

Advertisements
Advertisements

Cikampek-KarawangSinawang.com.Situasi politik dalam pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak yang akan digelar 21 Maret 2027 makin depan mata, kondisi dilapanganpun makin panas.

Pasca usai pengambilan no urut 26/02 lalu H.Roni Fatinasarani calon kepala desa Dawuan Barat Kecamatan Cikampek mendapat nomor urut satu.

Angka ini disebut sebagai angka kekompakan dalam satu komando dalam setiap keputusan,kesatuan hati dalam melakukan sosialisasi yang profesional ditengah masyarakat, satu komando  dalam menghindari gesekan yang muncul, dan satu komando dalam menjaga stabilitas keamanan di lingkungan masing-masing.

H.Roni Fatinasarani mengatakan, agar seluruh relawan dan tim sukses untuk saling bahu membahu dan menjauhkan hal-hal yang mengganggu ketenngan masyarakat, mari kita berdemokrasi yang propesional demi kemajuan bersama di Dawuan Barat.

Membaca dinamika politik sangat penting,jadi saya harap parah relawan jangan ada yang bekerja diluar koridor yang ujung-ujungnya membuat masyarakat kurang simpatik, tujuan kita memang harus menang, tapi harus menang secara propesional.

Kepada masyarakat pada tanggal 21 Maret 2021 agar datang ke TPS berikan suaramu pada dukunganmu, jangan takut, karena keamanan akan dijamin, terang H.Roni.

Usai pengambilan nomor urut, calon kades Dawuan Barat ini, makin eksis melakukan komunikasi dengan para tim, dengan tujuan, agar makin maksimal bekerja dilapangan dalam pencarian dukungan dari masyarakat.

(B)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment