Tim Relawan H.Roni Fatinasarani Terus Lakukan Konsolidasi Pada Masyarakat

Advertisements
Advertisements

Karawang-KarawangSinawang.com.Perum Bumi Mutiara Indah 2 sala satu wilayah kantong suara yang cukup signifikan dalam pengumpulan suara terhadap pemilihan kepala desa Dawuan Barat Cikampek, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat.

Incaran para kandidat kepala desa dalam meraih suara warga BMI tidak bisa di anggap sepele.

Momen ini, oleh tim relawan calon kepala desa Dawuan Barat yang mengusung H.Roni Fatinasarani menjadi kepala desa enam tahun kedepan, oleh tim relawan tidak buang-buang waktu, dan terus melakukan konsolidasi ke berbagai pihak, berbagai komunitas, seperti komunitas olah raga dan komunitas suku terus di telusuri oleh tim relawan.

Alhasil kehadiran para tim relawan H.Roni F disambut baik dan mendukung akan pencalonan, dengan harapan, Dawuan Barat ke depan lebih maju.

Dzaki sala satu relawan H.Roni kepada media ini mengatakan, bahwa tim relawan yang ada di BMI 2 hampir tersimpan di setiap RT, artinya ada sejumlah relawan yang tiap hari melakukan pendekatan atau menyebut H.Roni layak untuk Dabar 1, dan setiap malam para tim relawan aktif berkumpul untuk saling berbagi info terkait perkembagan suara di lapangan.

Lebih jauh Dzaki menambahkan, sebisa mungkin BMI 2 harus bisa jadi lumbung suara untuk H.Roni, ke optimisan itu sudah mulai terlihat di kalangan masyarakat, bahwa sangat mendukung H.Roni, fenomena ini yang perlu kita pertahankan, kita tidak boleh lengah dan kendor atau sudah merasa puas atas perkembangan ini, maka kami tim relawan akan terus melakukan pendekatan pada masyarakat agar yakin bahwa suara nanti jatuh pada pilihan untuk H.Roni di hari pencoblosan 21 Maret 2021.

Sebelnya, Calon kepala Desa Dawuan Barat H.Roni Fatinasarani sudah melakukan kunjungi ke masyarakat Dawuan Barat, kali ini yang di Kunjungin adalah warga Perum Bumi Mutiara.

Acara silaturahmi ini di hadiri puluhan kepala keluarga secara antusias, kunjungan ini merupakan pemberitahuan kepala warga, bahwa H.Roni Fatinasarani menyakinkan keseriusan dirinya untuk turut bertarung dalam pesta demokrasi pemelihan kepala desa yang akan di gelar pada bulan Maret 2021.

Kelak warga Dawuan Barat juga dukungan warga BMI 2 memberikan kepercayaan menjadi kepala desa Dawuan Barat, maka dihadapan sejumlah warga H.Roni F menyampaikan visi misi secara kongkrit diantaranya pelayanan 24 jam pada masyarakat, penanganan banjir, dengan menyediakan perahu karet di setiap RT yang rawan banjir, dan juga akan menyediakan jenset untuk menguras genangan air.dan rencana pembangunan gedung serba guna untuk warga yang hajatan,dan peningkatan kegiatan akan pembangunan jalan lingkungan, Lowongan kerja, pro aktif membantu memfasilitasi pelamar kerja untuk bisa diterima,sebab hal membantu masyarakat kerja sudah lama dilakukan walaupun tidak menjabat kepala desa.

Tidak kalah penting, pembentukan dusunpun akan menjadi skala prioritas akan di jadikan di BMI 2, guna mempermudah masyarakat menyampaikan asfirasi.

Dalam pertemuan tersebut, H.Roni juga memberikan kesempatan pada warga untuk melakukan diskusi santai tapi serius atau pertanyaan dari warga,

Salah seorang mantan RT menguncapkan terimakasih atas kehadiran calon kepala desa Dawuan Barat,H.Roni ditengah-tengah warga BMI 2 dan perlu juga kami sampaikan, kami sebagai warga tidak mengetahui secara dalam soal penyaluran dana desa,dan semoga kelak dana desa tersebut bisa kami nikmati oleh masyarakat dalam hal pembangunan. Dan dengan terpilihnya bapak H.Roni jadi kepala desa, warga disini bisa terpasilitasi dalam pencarian kerja, kami sangat mengapresiasi akan program yang dipaparkan oleh H.Roni”.

Para wargapun menitip pesan ke H.Roni, agar tetap menjalin silaturahmi dengan warga bila kelak terpilih jadi kepala desa Dawuan Barat,”kami siap memenangka H.Roni jadi kepala desa Dawuan Barat” pesan warga yang disambut kata amin seluruh warga yang hadir.

Salah seoarang tim relawan H.Roni yang juga warga BMI 2, menguncapkan banyak terimakasih atas kepedulian H.Roni pada komunitas yang ada di BMI dan memberikan bantuan, yang terpenting yang membuat kami bekerja keras untuk memenangkan H.Roni jadi kepala Desa Dawuan Barat, karena program pembentukan dusun, dan bila ini terwujud, ini merupakan suatu kemajuan yang sangat signifikan dalam peningkatan pelayanan masyarakat, dan dengan akan terbentuknya dusun, ini merupakan suatu penghargaan yang sangat tinggi bagi warga BMI 2.

Selain itu juga warga mengharapkan akan keamanan di saat hari pencoblosan, karena hal penghalangan ini perna terjadi,sehingga dulu banyak warga BMI 2 tidak bisa ikut mencoblos karena ada oknum yang menghalang-halangi.

Terkait pengaman, H.Roni secara pribadi sudah melakukan kordinasi dengan aparat penegak hukum,maka masyarakat tidak perlu kwatir akan aman dijalan saat hendak mau ke TPS untuk menyalurkan aspirasi.(zdn)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment