Geger Warga Marah, Ada Pengerusakan Makam Di Sidokerto

Advertisements
Advertisements

Sidoarjo-KarawangSinawang.com.Makam Mbah Rawi yang dimakamkan dipemakaman umum di dusun Sono Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran ini dianggap telah dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, pasalnya pembongkaran ris makam belum ada persetujuan dari pihak keluarga.

Udin salah satu keluarga Mbah Rawi menuding bahwa ini pengerusakan,” almarhum Mbah Rawi Kakek saya ini adalah salah satu pejuang, beliau merupakan veteran yang tidak seharusnya diperlakukan seperti ini, saya sebagai salah satu keturunannya tidak terima, karena tidak ada izin atau persetujuan, dan saya anggap ini pengerusakan.” terang Udin.

Masih Udin,” Itu makam kakek saya, dan hanya makam kakek saya yang dibongkar, ini pengerusakan, dan saya pastikan akan saya laporkan ke pihak berwajib.” Tegas Udin.

Lebih lanjut, salah satu warga yang tidak mau menyebutkan namanya, menerangkan,” Kemarin itu pernah dirapatkan sekali, tapi belum ada titik terang mas, entah bagaimana sistemnya kok tiba tiba ada orang membongkar, saya juga khawatir ini menjadi obyekan oknum tertentu, yang pastinya ini ada anggarannya, kan gak mungkin kegiatan tidak ada nilai harganya mas.” Ucapnya.
(Mr)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment