Effendi Panjaitan, Kades Pintu Batu Bangga Dewan Provsu Reses ke Wilayahnya

Advertisements
Advertisements

Toba – ZonaDinamikaNews.com.”Terimakasih yang tak terhingga atas kunjungan bapak Viktor Silaen, anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan. Ini merupakan suatu sejarah bagi desa ini. Ini baru pertama kali terjadi dan mungkin tidak akan pernah terjadi lagi,” haru Effendi Panjaitan, Kepala Desa Pintu Batu Kecamatan Silaen pada Minggu (21/02).

Selain Effendi, tampak sejumlah tokoh turut mendampinginya menyambut kedatangan rombongan dari Ibukota Medan tersebut seperti Pdt C Simatupang, , Sekdes Pintubatu Jamson Panjaitan,Kepala Desa Sirungkiron R Silaen serta Tokoh masyarakat B Panjaitan.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya pribadi dan bagi semua warga Desa Pintu Batu Silaen. Jangankan dari provinsi, dewan dari kabupaten saja tidak pernah kunjungan kerja kemari, mereka biasa reses sampai kantor camat saja. Ini sangat luar biasa,” ujarnya semangat disambut aplaus segenap warga yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Effendi memohon agar Viktor Silaen bersedia memfasilitasi rencana pemekaran rumah ibadah gereja HKBP yang ada di daerah itu agar dapat berdikari. “Kami mohon jalan keluar agar kami dapat membangun rumah dinas buat pendeta disini,” mohonnya mengakhiri.

Menanggapi hal tersebut, Viktor berjanji akan mengupayakan agar keinginan warga tersebut dapat tercapai. “Kami akan coba jejaki nanti dari mana sumber dananya. Mohon saya didoakan agar diberi kesehatan dan hikmat agar saya turut berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Viktor ikhlas.

Tampak dalam kegiatan kunjungan Reses Dewan ke II tahun II 2020/2021 di Desa Pintu Batu Silaen itu juga membahas banyak hal terkait pertanian, pendidikan, kesehatan dan lainnya untuk dibawa dan dibahas di tingkat provinsi. (JP).

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment