LSM GEPARI Bantu Korban Banjir Kab.Karawang

Advertisements
Advertisements

Karawang,KarawangSinawang.com- Menyikapi situasi banjir yang semakin meluas di wilayah Kabupaten Karawang dengan warga yang menjadi korban banjir semakin banyak, LSM GEPARI (Gerakan Pejuang Aspirasi Rakyat Independen) segera bergerak memberi bantuan tenaga personil,menyalurkan sembako maupun baju laik pakai kepada warga korban banjir dibeberapa daerah.

Untuk tahap pertama, LSM GEPARI menyalurkan bantuan sembako dan pakaian laik pakai kepada warga korban banjir di Desa Suka mekar Kecamatan Jatisari,Perumahan BMI 1 dan BMI 2 Kecamatan Dauwan Kabupaten Karawang Provinsi Jawabarat.

Andreas Naibaho,SH Ketua Umum LSM GEPARI ketika diwawancarai media ini dilokasi banjir usai menyalurkan bantuan sembako dan pakaian menuturkan, dalam kondisi seperti ini terjadi banjir besar sudah sewajarnya kita saling membantu bagi korban banjir. Sekecil apapun bantuan yang diberikan pada situasi banjir seperti ini,sungguh sangat berarti.

Makanya LSM GEPARI senantiasa hadir pada kondisi seperti ini untuk meringankan beban korban banjir.Kendatipun hanya dibeberapa tempat, namun yang pasti LSM GEPARI dengan semampunya akan tetap berusaha memberikan bantuan. Kami sangat senang melihat senyum simpul warga korban banjir saat menerima bantuan yang kami berikan. Kebahagian LSM GEPARI adalah tat kala bisa membahagiakan orang lain dengan memberi bantuan. Mudah mudahan banjir ini segera berlalu.

Lebih lanjut Andreas Naibaho menambahkan, LSM GEPARI akan terus bergerak untuk memberikan bantuan kepada warga korban banjir didaerah lain.Derita warga korban banjir adalah derita LSM GEPARI juga.Memberi bantuan dengan senang hati dan ikhlas semoga bisa meringankan derita warga korban. (Luhut)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment