Mahasiswa UNP dan UNAND Bagikan Masker Gratis Pada Masyarakat

Advertisements
Advertisements

Agam Sumbar-ZonadinamikaNews.com.Sejumlah mahasiswa dari universitas Negeri Padang(UNP) dan fakultas UNAND, membagikan masker gratis pada masyarakat yang terdampak covid-19, aksi ini mendapat respon yang positif dari masyarakat setempat terutama di Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.24/6./2020.

Seorang mahasiswa saat dimintai keterangan, oleh awak media ini bernama Aidil menjelaskan, kegiatan ini berupakan rangkaian dari KKN dari kampus dengan membagikan masker gratis ke masyarakat setempat dan pengendara yang lewat atau pengguna jalan lainnya.

Kegiatan mahasiswa inipun di sambut baik oleh RT Hanafiz dan tokoh pemuda Hendri setempat Simpang Tembok Nagari surabayo kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.

Mahasiswa dari dua kelompok,dari fakultas Universitas Negeri Padang (UNP) berjumlah 17 orang dan dari fakultas UNAND sebanyak 2 orang. yang turut pembagian masker di simpang Tembok Nagari Surabayo Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat hanya satu hari ini aja.

Dan akan berlangsung esok hari nya pembagian masker oleh mahasiswa di Simpang Sungai Jariang Nagari Manggopoh Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.pungkasnya.

(Fero)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment