Malintang Pos Sekarang Sudah 7 Tahun Hadir Untuk Pembaca

Advertisements
Advertisements

Mandailing Natal-KarawangSinawang.com. Malintang Pos salah satu media kebanggaan masyarakat Mandailing Natal dalam mengakses informasi melalui koran dan juga berita online yang terbit seminggu sekali.bulan ini Januari tanggal 21/2021 CV Malintang Pos group mengadakan hari ulang tahunnya yang genap berusia 7 tahun.

Di hari ulang tahun Malintang Pos tahun ini akan mengadakan award seperti tahun-tahun sebelumnya. dimana setiap hari ulang tahun Malintang Pos selalu memberikan penghargaan kepada yang terbaik yang ada di kabupaten Mandailing Natal.

Ananda Sukirno Nur Pratama atau wartawan Malintang Pos selaku panitia mengatakan kepada awak media zonadinamikanews.com di hotel Rindang Panyabungan.Adapun penghargaan yang akan diberikan Malintang Pos untuk kepala desa terbaik yang ada di kabupaten Mandailing Natal yang meliputi 23 kecamatan dan 377 desa yang akan bersaing untuk mendapatkan predikat kepala desa terbaik dan desa terbaik. Dan juga tidak lupa untuk instansi-instansi pemerintah baik itu kadis terbaik.guru terbaik.murid berprestasi.kepala sekolah terbaik.

Dan tidak lupa kepada rekan-rekan wartawan ataupun jurnalis terbaik yang ada di kabupaten Mandailing Natal untuk mendapatkan award tahun ini dari CV Melintang Pos group yang akan diserahkan langsung oleh Kapolres Mandailing Natal nanti di acara ulang tahun.

Dan kami juga turut mengundang para pejabat dan tokoh-tokoh Mandailing Natal dalam acara ulang tahun nanti yaitu pada tanggal 21 Januari 2021.dan tidak lupa juga kami bersyukur kepada Allah semoga di acara ulang tahun malintang pos yang ke-7 ini mudah-mudahan malintang pos semakin dikenal dan diterima masyarakat luas khususnya di kabupaten Mandailing Natal dan umumnya di Indonesia.semoga malintang pos tetap menjadi nomor 1 dan yang terbaik di kabupaten Mandailing Natal dan mudah-mudahan malingtang pos tetap jaya terus dan semakin maju dan berkembang untuk kedepannya.” Ucap Nanda”

(Saepul)

This Article Was Written By

Karawang sinawang

Leave a Comment